Air Mata Kehidupan

Jumat, 18 Januari 2013

Penyesalan terpuruk dalam kesedihan

, Terkadang kita akan mengangis dalam penyesalan, tapi percaya atau engga air mata yang menetes itu gak akan pernah balikan semua keadaan yang kita sesalkan, akan jauh lebih baik jika kita mampu intropeksi diri dan mulai memahami rasa salah kita agar atak akan terulang lagi kesalahan yang membuat penyesalan tuk diri kita.

, Harapan akan selalu ada untuk kita, hanya perlu bangkitdari keterpurukan ini, rasa sedih ini kan ku yakini akan terbayar dengan rasa bahagia nanti, entah kapan kebahagian itu akan tiba, bersiaplah untuk menyambutnya walau kita harus menunggu sepanjang waktu di hidup kita.

, Tersenyumlah kawan, buat dirimu bahagia, jangan biarkan, penyesalan menguburmu dalam keterpurukan dan kesedihan, aku berusaha menghibur diriku, dengan menebar senyum indah untuk kalian, berharap akan tertutup semua penyesalan ini. 

, Terlihat bodoh memang, ketika kita menangis akan rasa salah yang kita buat, memalukan bila kita mengemis akan kebahagiaan yang sebelumnya kita dapatkan lalu kita sia - sia"kan.

, butuh proses untuk menjadikan penyesalan ini sebagai langkah awal kita tuk berbenah diri tuk menjadi lebih dewasa, respect dan senyum serta keberanian untuk mengakui kesalahan adalah kunci untuk kita tersenyum dalam penyesalan.

_jangan terpuruk kawan, dalam penyesalan yang membuatmu menangis semalam_