Air Mata Kehidupan

Jumat, 18 Januari 2013

Kisah Hati

, Kenangan ini mungkin gak akan terlupakan, saat bersamamu slalu ku rasa damai, berjuta kehadiran kebahagian senantiasa ku dapatkan saat aku berada disampingmu, saat ini aku merasa terpuruk, seakan ku merasa tak akan pernah lagi kudapatkan kebahagiaan seperti yang pernah kurasakan saat bersamamu dulu, kau sempurna dimataku, kehadiaranmu mampu sejukan hidupku, tlah banyak kau goreskan dan ciptakan semua kenangan indah beberapa waktu kemarin.

, Sekarang hanya akan ada rasa kegelisahan yang temani aku, seakan tersudut dengan segala keegoisanku, aku salah membuatmu terluka, aku berdosa tak membuatmu bahagia, keegoisan diri ini hancurkan kita, kau indah, kau sempurna, begitu ku kagumi dirimu, begitu ku sanjung cinta tulusmu...

, Kau pergi saat ini, kau tinggalkan aku sendiri, terpuruk, mati, dalam kesedihan yang tiada henti, kini telah berakhir, semua kisah kita, smua yang telah kita lewati hanya akan jadi kenangan atau mungkin luka dihati, ku berharap kau kembali, tapi kau tlah memilih untuk tak akan kembali ke pelukan ini, aku sendiri, aku mati, aku tak bahagia tanpamu saat ini. 

, Namun pada akhirnya ku sadari, jika kisah mempunyai akhir, dan mimpi mempunyai batas, mungkin inilah akhir dan batas dari kisah kita, yang hanya akan menjadi kenangan dalam diri dan hati ini.

, Ini kisah hati, kisah dimana semua kepiluan dan kebahagiaan pernah tercampur didalamnya, aku tak bisa lagi memiikimu, aku tak bisa lagi menngenggam tangan halusmu, aku tak bisa lagi merangkai semua mimpi bersamamu, aku sendiri dengan kisah hati yang tak terlengkapi. 

, Perpisahan ini ku harap akan jadi awal indah untukmu, dimana kau bisa jauh dan lepas dari peluk'ku, aku mungkin terlalu bodoh tuk menjagamu,keegoisan ini hancurkan kita, bahagiaku terhapus sudah.

, Besar harapku akan kebahagiaan dirimu wahai penghuni hatiku.

, Aku akan tetap menjagamu dari sisi yang tak pernah mampu kau lihat dan raih. karna aku tak akan rela melihatmu tersedih!

, Kisah hati ini,ku jaga sampai aku mati.

, Terima kasih untuk semua kenangan dan cinta yang pernah kau beri.

, Aku sendiri saat ini.



Tidak ada komentar: