Air Mata Kehidupan

Selasa, 30 Oktober 2012

Persiapan Sebelum Interview

PENTING TUK DIBACA . . .

Orang' yg High Talented, Motivasi utama mereka bukan tuk mencari uang, tetapi Opportunity,

''Saya bekerja disini kepentingan saya diakomondasikan atau tidak ?...''

Potensi dan Passion saya bisa di aplikasikan atau tidak di perusahaan ini ?

Apakah saya punya kesempatan (melukis) masa sepan perusahaan ditempat ini ?

, Pertanyaan' semacam inilah yang menjadi motivasi utama orang' berbakat dalam menentukan pilihan perusahaan tempat mereka mendedikasikan dirinya. . .

, so buat kawand' semua , klo ada perusahaan yg mengundang kalian tuk bekerja, jgn pernah kalian berpatokan dengan salary yang akan kalian dapatkan, tapi berpatokanlah kpada kesempatan yang akan kalian di dapatkan diperusahaan itu sendiri, baik itu jenjang karir ataupun penghargaan yang membuat kalian bangga dengan diri kalian sendiri.

, ingatlah 8 etos kerja yang telah diformulasikan oleh Jansen Sinamo. :')


1 komentar:

ryano93 mengatakan...

Makasih sob info'a
kunjungi dan follback di blog saya ya
http://ikubarunovryan.blogspot.com/search/label/Ekonomi%20Manajemen

makasih sob