Air Mata Kehidupan

Selasa, 14 Juni 2011

CR7 Tegaskan Tidak Mau ke Barcelona


Ronaldo tidak akan mengkhianati Real Madrid dengan menyeberang ke rival bebuyutannya itu
VIVAnews - Isu bakal hengkangnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Manchester City sudah disangkal pemain asal Portugal itu. Dia pun bertekad tidak akan mau menyeberang ke Barcelona.

Menurut kabar, The Citizens sanggup mengeluarkan dana €170 juta untuk mendapatkan CR7. Namun, Ronaldo tetap bergeming.

Ditegaskan, uang bukan segala-galanya meski dirinya mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dari City.
"Saya tidak akan pergi ke City. Pegang kata-kata saya. Saya tidak akan pergi. Uang bukan hal yang terpenting. Bila itu karena uang, saya dengan mudah bisa meminta dua kali lipat. Bila karena uang, saya tentu akan pergi," kata Ronaldo dilansir Goal.

Bahkan, sekalipun klub sebesar Barcelona yang memintanya untuk meninggalkan Real Madrid, ia tetap tidak mempedulikan. Pemain yang pemasukannya mencapai £13,5 juta tahun ini mengaku akan tetap setia di Madrid dan tak akan menyeberang ke Barcelona, rival bebuyutan los Merengues.

"Memang tidak ada yang tahu masa depan pemain. Tapi, bermain untuk Barca? Tidak pernah. Saya tegaskan tidak akan pernah," katanya lagi.

Bagi Ronaldo, hal terpenting dalam hidup dan karir sepakbolanya adalah bagaimana ia bisa diperlakukan dengan baik. "Yang terpenting adalah bagaimana mereka memperlakukan saya. Yang pasti, perlakuan mereka terhadap sungguh luar biasa. saya bahagia sekali di Madrid," tambah mantan bintang Manchester United ini.

Tidak ada komentar: