Air Mata Kehidupan

Senin, 27 Juni 2011

Kau yang terindah - true story

Setiap malam ku terus berdoa, memimpikan kekasih hati yang tlah lama pergi dari hidup ini, ku kagumi sosok dirinya, hanya bayangnya yang terus ada di sini, di ruang besar hati.

Dia, benar hanya dia yang mampu getarkan relung kehampaan ini yang mampu menghibur semua sepi dan gelap hariku, keyakinan ini tak akan tergantikan, pesona cinta yang dia beri slalu tumbuh dan tumbuh memenuhi seluruh relung hati ini.

biarkanlah ku raih dan genggam semua ini, ku ingin kau terus disini, walaupun kau tlah lama mati, cintamu ku banggakan, kasihmu ku andalkan, kau adalah anugrah yang terindah yang pernah ku miliki, yang mampu merubah kehidupanku yang jauh dari rasa bahagia.

denganmu dulu membuatku merasa berharga dan menjadi sosok lelaki yang kuat dan berani hadapi semua rintangan dan halangan yang selalu ada di hidupku.

mencintaimu adalah seutu keagungan untukku.

memikirkanmu adalah hal terindah untukku.

tapi tak bisa ku pungkiri bahwa kini ku merindukanmu, bagaimanakah kabarmu disana, surga, ku yakin kau ada disana, karna ku tau tuhan tak akan memenjaraimu di panasnya api neraka.

ku rindukanmu, hanya selembar gambar dirimu yang slalu ku pandangi, hanya itu ingatanku akan cantiknya dirimu, kau yang slalu ku rasakan begitu sempurna, ku ingin bersamamu hari ini, menikmati indahnya hari ini dengan canda kasihmu.

kau cinta pertamaku yang mampu memberikan dan meyakinkan aku betapa besar arti cinta itu, hanya kamu, hanya kamu yang mampu buatku menangis karna perihnya ditinggalkan cinta, kau cinta yang ku impikan sampai saat ini kau yang terbaik untuk'ku, kematiaanmu tak akan pernah mematikan cintaku kepadamu.

Teruntuk wanita yang slalu ku cinta.

Tidak ada komentar: